7 Program Simpatika Pada Semester Genap Tahun Tahun Ini

- 20.18

7 Program Simpatika Pada Semester Genap Tahun Tahun Ini

 
7 Program Simpatika Pada Semester Genap Tahun Tahun Ini
7 Program Simpatika Pada Semester Genap Tahun Tahun Ini - Semester Genap berguna Semangat baru bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerjakan program-program terbaru dari SIMPATIKA Kemenag. Kemudian apa saja Program-program yng Perlu kita kerjakan di Semester Genap Tahun Pelajaran Tahun Ini ini. Mari kita simak bersama-sama.
Seiring yang dengannya berakhirnya periode Semester 1 TP. Tahun Ini pada tanggal 31 Desember 2015 lalu. Selama bulan Januari 2016 merupakan masa persiapan menjelang dibukanya periode Semester 2 TP. Tahun Ini yng dijadwalkan mulai 1 Februari 2016 sampai-sampai 30 Juni 2016.
Berkenaan yang dengannya hal yang telah di sebutkan, kami informasikan program-program terbaru SIMPATIKA yng akan diimplementasikan mulai 1 Februari 2016 sampai-sampai 30 Juni 2016, antara lain:
1. Cetak SKMT serta SKBK Online (basis Isian Jadwal Mengajar)
SKMT merupakan kependekan dari Surat Keterangan Melaksanakan Tugas Guru yng mana surat ini merupakan surat yng menerangkan tugas serta jumlah jam mengajar seorang. Siapa yng membuat, yng membuat merupakan Kepala Madrasah yang dengannya diketahui oleh Pengawas. SKMT menjadi persyaratan aneka macam program Kementerian Agama semisal pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG) dll.
Sedangkan SKBK merupakan Surat Keterangan Beban Kerja merupakan surat yng menerangkan seorang guru, secara kumulatif sudah memenuhi beban kerja kumulatif minimal. SKBK pun dibuat oleh Kepala Madrasah. pada semester yng lalu SKMT serta SKBK dibuat secara manual oleh Kepala Sekolah.
namun ada hal yng berbeda Pada semester kedua ini, SKMT serta SKBK akan dicetak secara langsung melalui layanan Simpatika. Pengisiannya disinkronisasi yang dengannya Jadwal Mengajar Mingguan yng sudah dijalankan dalam layanan Simpatika sejak setahun lalu.
2. VerVal NRG lanjutan
Ini merupakan verval yng melanjutkan pada verval pada semester ganjil, jadi pada semester genap ini, masih mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk verval NRG
3. VerVal Inpassing
Ina merupakan salah satunya yng baru, sesudah program Inpassing pada tahun 2016 ini telah ada titik terangnya, yang dengannya adanya beberapa guru telah mendapatka SK inpassing, maka selanjutnya merupakan memverval Inpassing di layanan Simpatika, lantaran andai tak di Verval maka, guru yng bersangkutan dianggap belum Inpassing
4. Registrasi UKG periode 2016
Sesudah UKG di laksanakan pada Tahun Ini, akan tetapi baru tahap Piloting ataupun sampel, maka pada Tahun Ini ini seluruh PTK diharuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendaftar UKG, biar kelak bisa melaksanakan UKG pada Tahun Ini
5. Seleksi Sertifikasi Guru periode 2016
Layanan Simpatika merupakan satu dari sekian banyaknya jalur pendataan sertifikasi, seluruh data diambil dari layanan simpatika
6. Penerbitan NPK (Nomor Pendidik Kemenag)
Setiap PTK yng telah memiliki NUPTK nantinya akan memiliki NPK
7. Pemetaan Kebutuhan Guru (Otomasi perhitungan kelebihan/kekurangan Guru Mapel basis Isian Jadwal Mengajar)
Sumber : www.facebook.com
Begitulah kira-kira program-program SIMPATIKA Kemenag yng Perlu kita kerjakan di Semester Genap Tahun Pelajaran Tahun Ini ini. Kerjaan Baru berguna Semangat Baru.
Sekian dulu dari kami, mudah-mudahan postingan wacana 7 Program Simpatika Pada Semester Genap Tahun Tahun Ini ini bisa memberikan manfaat bagi kamu semuanya.
Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk share, like, serta berikan komentar andai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu semuanya. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca tulisan atau artikel lain-lainnya.
Salam Rumah Madrasah.
Baca Pula :
  • Tatacara Cepat Verval Inpasing PTK DiSIMPATIKA
  • Pengertian serta Tujuan NPK (NomorPendidik Kemenag)
  • Syarat serta Tatacara Memperoleh NPK diSIMPATIKA Kemenag
  • Persyaratan Mutlak Verval InpassingDi SIMPATIKA Tahun Tahun Ini
  • Fitur (TERBARU) SIMPATIKA Ajuan SKBKdan SKMT Di Tahun Tahun Ini

"Sumber Rujukan Serta Gambar : http://www.info-madrasah.com/2016/02/7-program-simpatika-pada-semester-genap.html "

Seputar 7 Program Simpatika Pada Semester Genap Tahun Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 7 Program Simpatika Pada Semester Genap Tahun Tahun Ini