Fitur (TERBARU) SIMPATIKA Ajuan SKBK dan SKMT Di Tahun Tahun Ini

- 12.39

Fitur (TERBARU) SIMPATIKA Ajuan SKBK dan SKMT Di Tahun Tahun Ini

 
Fitur (TERBARU) SIMPATIKA Ajuan SKBK serta SKMT Di Tahun Tahun Ini - Pendapat dari yng dijadwalkan oleh SIMPATIKA sendiri, bahwasanya mulai operasi App SIMPATIKA bisa diakses mulai tanggal 1 Februari 2016. Akan tetapi disaat kami buka masih dalam keadaan PERAWATAN. Namun entahlah, mungkin App masih dalam penggarapan ataupun masih belum sempurna. Semisal yng sudah dijelaskan pada postingan kami sebelumnya mengenai Pekerjaan SIMPATIKA Semester 2 MENANTI !!! serta 7 Program Simpatika Pada Semester Genap Tahun Tahun Ini bahwasanya ada beberapa yng Perlu kita kerjakan pada App SIMPATIKA pada semester genap tahun Tahun Ini ini, di antaranya yakni pada Fitur Ajuan SKBK serta SKMT secara online dalam App SIMPATIKA. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk penjelasan lebih lanjut kami memperoleh berita yng semoga bisa memberikan manfaat bagi kamu semuanya, kami mengutip berita ini dari Berita Seputar Pendidikan. Tanpa tidak sedikit bicara lagi, silahkan kamu bisa membaca penjelasannya di bawah ini :
Pada semester genap tahun Tahun Ini ada yng baru di SIMPATIKA, inilah Bagi pemakain layanan SIMPATIKA (System Berita Manajemen Pendidik serta Tenaga Kependidikan Kementerian Agama) berikut merupakan fitur baru yng sedang ditunggu-tunggu, yakni Ajuan SKBK (Surat Keterangan Beban Kerja) serta Pengesahan SKMT (Surat Keterangan Melaksanakan Tugas). Mari kita tengok semisal apa fitur baru ini…
Rincian data beban tugas mengajar.
Rincian data beban tugas tambahan.
Yang dengannya melihat tabel di atas, teman-teman guru pasti telah paham apa yng dimaksud. Seluruh data yng dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk penilaian kelayakan pemberian Tunjangan Profesi, mulai dari data sekolah ataupun madrasah tempat mengajar, mata pelajaran yng diampu, pemenuhan rasio guru serta siswa, dan jam tugas mengajar, semuanya tersedia. Demikian juga bagi guru yng memiliki beban tugas tambahan, data-datanya pula mampu dimasukkan, semisal nama tugas, kategori tugas, serta tentu saja penyetaraan tugas tambahan terhadap jumlah jam mengajar.
Menjdai bagian dari SIMPATIKA, fitur Ajuan SKBK pula menghormati prinsip layanan SIMPATIKA secara umum, yakni system memberi jaminan proses pengelolaan data yng lebih transparan, terpadu, akurat, cepat, gampang, serta sesuai yang dengannya peraturan serta prosedur yng berlaku, dan bekerja secara realtime online (daring waktu-nyata). Fitur baru Ajuan SKBK dalam SIMPATIKA ini memiliki 3 (tiga) keunggulan utama, yakni:

1. Bekerja secara realtime online serta terpadu


System yng bersifat realtime online serta terpadu memungkinkan proses pengajuan SKBK mampu dipantau setiap era secara langsung dari mana saja serta kapanpun. Guru yng mengajukan SKBK mampu memantau seluruh proses pengajuannya dari awal sampai-sampai akhir. Setiap guru mampu mengetahui apakah SKBK yng diajukannya sudah diproses serta dinilai yang dengannya benar. Begitu sebuah ajuan SKBK selesai dinilai, era itu pula guru yng bersangkutan bisa melihat hasil nya melalui akun SIMPATIKA masing-masing. Yang dengannya demikian, tidak ada waktu tunggu dalam pemrosesan data, dan terpusat serta terpadu dalam penyajian data.

2. Data berbasis data nyata jadwal mengajar guru


Data utama SKMT serta SKBK diambil dari sumber primer jadwal mengajar guru yng sebetulnya. Berita jumlah jam mengajar, rasio guru serta siswa, mata pelajaran yng diampu, serta sebagainya, diambil langsung dari jadwal kelas serta guru yng sudah ada dalam layanan SIMPATIKA. System penjadwalan dalam SIMPATIKA cukup cerdas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu mencegah adanya jadwal ganda ataupun jadwal bentrok. Ini berkat system yng terpadu dalam SIMPATIKA. Yang dengannya demikian, data yng dipakai dalam SKMT serta SKBK lebih akurat, terpercaya, serta bisa dipertanggung-jawabkan keabsahannya.

3. Penilaian yng terotomasi oleh system


Penilaian kelayakan SKBK dalam layanan SIMPATIKA di lakukan secara otomatis oleh system didasari peraturan serta ketentuan yng berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk Tunjangan Profesi. Sepanjang data primer yng dimasukkan merupakan data yng benar maka penilaian hasil kelayakan pula benar serta sesuai peraturan. Tak ada pemasukan data berulang menjadikan mungkin data ganda ataupun salah entri menjadi Amat kecil. Yang dengannya demikian, hasil penilaian SKBK dari layanan SIMPATIKA bagi atau bisa juga dikatakan untuk penentuan kelayakan Tunjangan Profesi menjadi lebih akurat, cepat, gampang, serta akuntabel.
Yang dengannya 3 keunggulan yang telah di sebutkan, fitur Ajuan SKBK dalam layanan SIMPATIKA menjadifitur langsung yng belum tersedia di layanan-layanan lain sejenis.
Perhitungan jumlah jam mengajar.
Layanan SIMPATIKA yng bekerja secara realtime online, terpadu, serta pintar, membuat pihak Kantor Kemenag dari kota serta kabupaten sampai-sampai tingkat nasional menjadi Amat terbantu dalam pengelolaan PTK secara lebih profesional, cepat, gampang, serta lengkap. System layanan SIMPATIKA memberi jaminan peraturan serta prosedur dilaksanakan yang dengannya benar, data-data yng dipakai bersumber dari data sebetulnya, dan proses yng cepat serta gampang yang dengannya bantuan teknologi, menjadikan keluaran dari system ini merupakan berita yng akurat serta bisa dipertanggung-jawabkan.
Penilaian status kelayakan Ajuan SKBK.
Fitur Ajuan SKBK ini akan segera diluncurkan dalam bulan Februari 2016.
Sumber : http://www.infosekolah87.com
Itulah Fitur Terbaru dari SIMPATIKA di Tahun Tahun Ini di artikel ini. Mudah-mudahan postingan wacana Fitur (TERBARU) SIMPATIKA Ajuan SKBK serta SKMT Di Tahun Tahun Ini bisa memberikan berita bagi kamu semuanya.
Sekian dulu dari kami, jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk Update tulisan atau artikel kami di Fans Page RUMAH MADRASAH (Like), Share kepada Medsos kamu, andai benar tulisan atau artikel ini bisa memberikan manfaat bagi teman-teman kamu. Serta berikan komentarnya.
Salam Rumah Madrasah.
Baca Pula :
  • Tatacara Cepat Verval Inpasing PTK DiSIMPATIKA
  • Pengertian serta Tujuan NPK (NomorPendidik Kemenag)
  • Syarat serta Tatacara Memperoleh NPK diSIMPATIKA Kemenag
  • Persyaratan Mutlak Verval InpassingDi SIMPATIKA Tahun Tahun Ini
  • 7 Program Simpatika Pada Semester Genap Tahun Tahun Ini

"Sumber Rujukan Serta Gambar : http://www.info-madrasah.com/2016/02/fitur-terbaru-simpatika-ajuan-skbk-dan.html "

Seputar Fitur (TERBARU) SIMPATIKA Ajuan SKBK dan SKMT Di Tahun Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Fitur (TERBARU) SIMPATIKA Ajuan SKBK dan SKMT Di Tahun Tahun Ini