ABDIMA INDONESIA Media Belajar Serta Sharing Para Sahabat Abdi Madrasah

- 05.54

ABDIMA INDONESIA Media Belajar Serta Sharing Para Sahabat Abdi Madrasah

 

Sahabat Abdima, Sebagaimana yng kita tahu era ini begitu ramai sekali sosial media yng bisa kita genakan menjdai media berita, komunikasi, silaturrahiim, ataupun media bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita saling sharing satu percis lainya. Selain facebook yng telah familier bagi segenap sahabat Abdima, Whatsapp kini pula sudah menjadi media komunikasi sehari-hari malah ada yng bilang lebih nyaman mempergunakannya, menjadikan tidak ayal group wa sudah bermunculan dimana-mana. Satu lagi software “Instan Messaging” yng era sedang marak dipakai merupakan Telegram.
ABDIMA INDONESIA Media Belajar Dan Sharing Para Sahabat Abdi Madrasah
Perangkat lunak “Instan Messaging” Telegram, tampaknya makin lama makin tidak sedikit yng menyukainya, terbukti dari jumlah downloader software ini di playstore dari hari-ke hari makin meningkat, hingga era tulisan atau artikel ini kami buat software telegram ini telah didownload sebanyk 100 Juta lebih.
Perangkat lunak canggih, cepat, gratis, serta memiliki keamanan tingkat tinggi, yang dengannya fitur-fitur luar biasa ini selain bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk komunikasi serta pengiriman file layaknya software lain (teks, audio, video) software ini pula mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengirim file apapun semisal file doc, pdf, file yng di kompress mempergunakan zip, rar, dan juga lain-lainya.
Oleh karenanya dalam rangka menambah media bagi segenap sahabat Abdima bagi atau bisa juga dikatakan untuk saling membagikan, komunikasi serta silaturrahiim, era ini kami sudah membuat sebuah group pada Perangkat lunak Telegram yang dengannya nama ABDIMA INDONESIA. Group ABDIMA INDONESIA merupakan Group online melalui software Telegram menjdai tempat belajar serta sharing para sahabat Abdi Madrasah.
GABUNG DI ABDIMA INDONESIA

Bagi segenap Sahabat Abdima yng telah mempunyai akun telegram silahkan klik GABUNG DI ABDIMA INDONESIA sebagaimana link di atas, serta bagi yng belum mempunyai akun telegram silahkan instal software telegram melalui google playstore sebagaimana instal software lainya.
Demikian berita ABDIMA INDONESIA Media Belajar Serta Sharing Para Sahabat Abdi Madrasah, kami tunggu kedatangan rekan-rekan pada group yang telah di sebutkan serta mudah-mudahan berita ini ada manfaatnya._Abdi Madrasah

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.abdimadrasah.com/2017/02/abdima-indonesia-media-belajar-dan-sharing-para-sahabat-abdima.html

Seputar ABDIMA INDONESIA Media Belajar Serta Sharing Para Sahabat Abdi Madrasah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain ABDIMA INDONESIA Media Belajar Serta Sharing Para Sahabat Abdi Madrasah