Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Untuk Madrasah Aliyah VERSI Terbaru

- 02.09

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Untuk Madrasah Aliyah VERSI Terbaru

 
Perangkat lunak Raport Kurikulum 2013 Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Madrasah Aliyah VERSI Terbaru - Kurikulum 2013 adalah kurikulum baru yng dikeluarkan oleh pemerintah bagi kelangsungan Pendidikan di Indonesia. Kita tahu bahwasanya sebelumnya Pendidikan di Indonesia mempergunakan kurikulum KTSP. Dalam pengimplementasian Kurikulum 2013 ini, belum sepenuhnya seluruh satuan pendidik mempergunakan Kurikulum 2013 ini lantaran alasan aneka macam hal yng kita tak ketahui. Akan tetapi, pemerintah telah melakukan aneka macam hal agar Kurikulum 2013 ini bisa di aplikasikan dalam satuan pendidikan di seluruh Indonesia, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu pemerintah yang dengannya bantuan dinas pendidikan setempat mengadakan aneka macam pertemuan, pelatihan, serta BIMTEK Kurikulum 2013. Telah kita ketahui bahwasanya Kurikulum 2013 ini, Raport penialannya berbasis Komputer ataupun mempergunakan Perangkat lunak Raport Kurikulum 2013, baik dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, ataupun MA/MAK/SMA/SMK.

Dalam Permendikbud 104 tahun 2014 ihwal Penilaian hasil belajar oleh Pendidik pada Pendidikan dasar serta menengah, tepat pada lampirannya memaparkan Pedoman Penilaian Hasil Belajar Oleh Pendidik. Laporan hasil pembelajaran yng di lakukan oleh pendidik dalam bentuk menjdai berikut. Pelaporan oleh Pendidik, Laporan hasil penilaian oleh pendidik bisa berbentuk laporan hasil ulangan harian, ulangan tengah semester, ulangan akhir semester.
Perbedaan raport Kurikulum 2013 yang dengannya raport Kurikulum KTSP adalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk raport kurikulum 2013 dibantu yang dengannya software, sedangkan raport kurikulum KTSP masih mempergunakan proses manual yakni yang dengannya tatacara tulis tangan. Lantaran itu, kami akan meringankan beban para pendidik semuanya khususnya bagi pendidik yng bekerja di satuan pendidikan yng mempergunakan Kurikulum 2013 yang dengannya tatacara membagikan Perangkat lunak Raport Kurikulum 2013, ada yng jenjang SD/MI, ada yng jenjang MTs/SMP, ada pula yng jenjang MA/SMA, akan tetapi dalam postingan ini saya akan membagikan Perangkat lunak Raport Kurikulum 2013 Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Madrasah Aliyah VERSI Terbaru.
Tanpa pikir panjang lebar serta tidak sedikit cingcong, silahkan kamu mampu ambil file Perangkat lunak Raport Kurikulum 2013 Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Madrasah Aliyah VERSI Terbaru di link di bawah ini :
APLIKASI RAPORT KURIKULUM 2013 JENJANG Madrasah Aliyah (MA)
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tatacara mempergunakannya, Ekstrak file yng sudah di unduh lantas double klik pada Folder "Raport MA ok", lalu double klik pada File Raport MA ok, Sesudah itu silahkan kamu mulai mengisi data, dari mulai data sekolah, biodata siswa, nilai mata pelajaran, serta lain-lain.
Mudah-mudahan Perangkat lunak ini bisa berguna bagi kamu semuanya. Sekian dulu bagi atau bisa juga dikatakan untuk postingan ihwal Perangkat lunak Raport Kurikulum 2013 Bagi atau bisa juga dikatakan untuk MA VERSI Terbaru. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk Share, berikan komentar kamu, serta Like Fans Page Facebook kami di RUMAH MADRASAH ataupun mampu langsung like di bawah kolom komentar. Silahkan baca bagi atau bisa juga dikatakan untuk tulisan atau artikel lain-lainnya serta tunggu postingan kami selanjutnya.
Salam Rumah Madrasah.
Baca Pula :
  • APLIKASI RAPORT KURIKULUM 2013 JENJANG MI/SD
  • APLIKASI RAPORT KURIKULUM 2013 JENJANG MTs/SMP
  • APLIKASI RAPORT KURIKULUM 2013 JENJANG MA/SMA

"Sumber Rujukan Serta Gambar : http://www.info-madrasah.com/2016/02/aplikasi-raport-kurikulum-2013-untuk.html "

Seputar Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Untuk Madrasah Aliyah VERSI Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Untuk Madrasah Aliyah VERSI Terbaru