Berita Penting ! Juknis Tunjangan Profesi Guru TERBARU Tahun Ini

- 15.57

Berita Penting ! Juknis Tunjangan Profesi Guru TERBARU Tahun Ini

 

Berita Penting ! Juknis Tunjangan Profesi Guru TERBARU Tahun Ini - Pelaksanaan Sertifikasi Guru merupakan salah satu wujud implementasi dari Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. Sebagai wujud pelaksanaan program sertifikasi, maka diharapkan bagi guru madrasah yang telah menyandang gelar sebagai guru profesional bidang studi maupun guru kelas mampu meningkatkan kompetensi, motivasi, profesionalisme dan kinerjanya dalam melaksanakan tugas kepofesian pendidiknya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Sebagai konsekwensi logis atas sikap dan kinerja guru yang profesional tersebut maka pemerintah kemudian memberikan kepadanya tunjangan profesi guru. Informasi Penting ! Juknis Tunjangan Profesi Guru TERBARU Tahun Ini - Pelaksanaan Sertifikasi Guru adalah satu dari sekian banyaknya wujud implementasi dari Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 wacana Guru serta Dosen. Menjdai wujud pelaksanaan program sertifikasi, maka diharapkan bagi guru madrasah yng sudah menyandang gelar menjdai guru profesional bidang studi ataupun guru kelas bisa atau mampu menaikan kompetensi, motivasi, profesionalisme serta kinerjanya dalam melaksanakan tugas kepofesian pendidiknya sesuai yang dengannya ketentuan aturan perundang-undangan. Menjdai konsekwensi masuk akal atas sikap serta kinerja guru yng profesional yang telah di sebutkan maka pemerintah lantas memberikan kepadanya tunjangan profesi guru.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelancaran penyaluran tunjangan profesi guru bagi guru Madrasah yng sudah mendapatkan sertifikat pendidik serta Nomor Registrasi Guru (NRG), dibutuhkan adanya petunjuk teknis wacana penyaluran tunjangan profesi guru. Oleh lantaran itu baru-baru ini Direktur Jenderal Pendidikan Islam kembali menerbitkan regulasi baru terkait tunjangan profesi bagi guru Madrasah bagi atau bisa juga dikatakan untuk melengkapi serta memperbarui regulasi sebelumnya. Regulasi baru yng kami maksud yakni Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1952 Tahun Ini Wacana Petunjuk Teknis Penyaluran tunjangan Profesi Guru Bagi Guru Madrasah Tahun Ini.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui serta mengkaji isi dari SK Dirjen Pendis Nomor 1952 Tahun Ini yang telah di sebutkan silahkan unduh pada tautan dibawah ini :
JUKNIS TUNJANGAN PROFESI GURU Tahun Ini
Ditjen Pendis berharap agar petunjuk teknis ini bisa dipahami yang dengannya baik oleh seluruh unsur baik di tingka pusat ataupun tingkat daerah.
Mudah-mudahan tulisan atau artikel kami ini wacana Informasi Penting ! Juknis Tunjangan Profesi Guru TERBARU Tahun Ini bisa memberikan berita yng berguna bagi kamu semuanya.
Sekian dulu dari kami, tidak lebih serta lebihnya mohon maaf. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar anda sekalian andai ini membantu serta Share andai berita ini penting serta bermanfaat bagi orang tidak sedikit. Thanks.
Lihat pula :
  • Juknis Program Indonesia Pintar (PIP) Tahun Ini Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Madrasah
  • Buku Pedoman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Tahun Pelajaran Tahun Ini
  • Ketentuan-Ketentuan Program Simpatika Terbaru Per 1 April 2016
  • Tatacara serta Prosedur Pengesahan Ajuan SKMT PTK oleh Kepala Madrasah Di SIMPATIKA
  • Kepala Madrasah Berstatus PNS Pendapat dari PMA No. 29 Tahun 2014

"Sumber Rujukan Serta Gambar : http://www.info-madrasah.com/2016/04/berita-penting-juknis-tunjangan-profesi.html "

Seputar Berita Penting ! Juknis Tunjangan Profesi Guru TERBARU Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Berita Penting ! Juknis Tunjangan Profesi Guru TERBARU Tahun Ini