Maksud Digit 7 8 9 Dalam Kode Mapel Sertifikasi

- 05.45

Maksud Digit 7 8 9 Dalam Kode Mapel Sertifikasi

 

Maksud Digit 7 8 9 Dalam Kode Mapel Sertifikasi - Tidak sedikit yng guru madrasah serta RA yng Verval NRGnya ditolak oleh Kanwil SIMPATIKA Kemenag, Kebanykan NRG ditolak oleh Kanwil SIMPATIKA Kemenag lantaran kesalahan pada Kode Mapel Sertifikasinya.
Mengapa mampu terlaksana ???
Asumsi kami, tidak sedikit yng ditolak NRGnya lantaran tidak sedikit yng tak mengetahui kode mapel yng Perlu diinput pada Formulir Verval NRG, sedangkan Kode mapel yng tersedia dalam system SIMPATIKA tak lengkap ataupun sesuai yang dengannya No. Peserta Sertifikasi. Serta alasan lain lantaran Adanya kode mapel yng masih menunggu Persetujuan dari Kemang Pusat, semisal semisal kode mapel 714 bagi atau bisa juga dikatakan untuk mapel SKI yng belum ada pada System SIMPATIKA. Kami mengutip hal ini dari halaman Fanspage SIMPATIKA, mampu lihat gambar :

Baik kita bahas Maksud Digit 7 8 9 Dalam Kode Mapel Sertifikasi.


Mengapa ada Digit 7 8 9 bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kode Mapel Sertifikasi ??? Maksudnya merupakan nomor digit ke-7 ke-8 serta ke-9 pada Nomer Peserta Sertifikasi. Jadi Kode Mapel yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk Verval NRG merupakan digit 7 8 9 pada Nomer Peserta yng tertera pada Sertifikat Pendidik.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mengetahui Kode Mapel Sertifikasi tak cuma melalui digit 7 8 9 pada Nomer Peserta saja, melainkan mampu pula dilihat pada Nomer Sertifikat Pendidik yang dengannya melihat digit ke-5 ke-6 serta ke-7. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Lebih jelasnya mampu kamu lihat pada potongan gambar Sertifikat Pendidik di bawah ini :

Penjelasannya :
  • Nomor Sertifikat Pendidik :
Tertera pada Sertifikat Pendidik Nomornya merupakan 020971405195, nah lihat pada digit ke-5 ke-6 serta ke-7 yatiu 714, maka Kode Mapelnya merupakan 714. Cari Kode Mapelnya pada Formulir Verval NRG di SIMPATIKA disesuaikan yang dengannya tahun Sertifikasinya.
  • Nomor Peserta Sertifikasi :
Tertera pada Sertifikat Pendidik Nomor Pesertanya merupakan 09021271420089, nah lihat pada digit ke-7 ke-8 serta ke-9 yatiu 714, maka Kode Mapelnya merupakan 714. Cari Kode Mapelnya pada Formulir Verval NRG di SIMPATIKA disesuaikan yang dengannya tahun Sertifikasinya.
Baca Pula : Mengapa NRG Ditolak Kanwil SIMPATIKA Kemenag ?
Begitulah Maksud Digit 7 8 9 Dalam Kode Mapel Sertifikasi , tidak lebih serta lebihnya kami mohon maaf, mudah-mudahan bisa memberikan berita yng berbmanfaat. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk Share di Facebook yah :)
Mudah-mudahan tulisan atau artikel kami ini perihal Maksud Digit 7 8 9 Dalam Kode Mapel Sertifikasi bisa memberikan berita yng memberikan manfaat bagi kamu semuanya.
Sekian dulu dari kami, tidak lebih serta lebihnya mohon maaf. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar anda sekalian andai ini membantu serta Share andai berita ini penting serta bermanfaat bagi orang tidak sedikit. Thanks.
Lihat pula :
  • Juknis Program Indonesia Pintar (PIP) Tahun Ini Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Madrasah
  • Buku Pedoman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Tahun Pelajaran Tahun Ini
  • Ketentuan-Ketentuan Program Simpatika Terbaru Per 1 April 2016
  • Tatacara serta Prosedur Pengesahan Ajuan SKMT PTK oleh Kepala Madrasah Di SIMPATIKA
  • Kepala Madrasah Berstatus PNS Pendapat dari PMA No. 29 Tahun 2014

"Sumber Rujukan Serta Gambar : http://www.info-madrasah.com/2016/06/maksud-digit-7-8-9-dalam-kode-mapel.html "

Seputar Maksud Digit 7 8 9 Dalam Kode Mapel Sertifikasi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Maksud Digit 7 8 9 Dalam Kode Mapel Sertifikasi